Connect with Social Media
Lolak Berawan, Suhu 23 - 31 , Angin 15 (km/jam) Selatan | Tondano Hujan Ringan, Suhu 19 - 28 , Angin 15 (km/jam) Selatan | Tahuna Hujan Ringan, Suhu 23 - 31 , Angin 18 (km/jam) Barat Daya | Melongguane Hujan Ringan, Suhu 25 - 31 , Angin 18 (km/jam) Barat Daya | Amurang Hujan Ringan, Suhu 23 - 32 , Angin 15 (km/jam) Selatan | Air Madidi Hujan Ringan, Suhu 21 - 31 , Angin 15 (km/jam) Selatan | Ratahan Hujan Ringan, Suhu 22 - 31 , Angin 15 (km/jam) Selatan | Boroko Berawan, Suhu 23 - 31 , Angin 15 (km/jam) Selatan | Ondong Siau Hujan Ringan, Suhu 24 - 31 , Angin 18 (km/jam) Barat Daya | Manado Hujan Ringan, Suhu 23 - 32 , Angin 15 (km/jam) Selatan | Bitung Berawan, Suhu 26 - 32 , Angin 15 (km/jam) Barat Daya | Tomohon Hujan Ringan, Suhu 18 - 28 , Angin 15 (km/jam) Selatan | Kotamobagu Hujan Ringan, Suhu 22 - 31 , Angin 15 (km/jam) Selatan |

Studio 21

AMERICAN SNIPER
[12:30] [15:15] [18:00] [20:45] - HTM Rp.40,000
Diangkat dari kisah nyata seorang penembak jitu Navy SEAL, Chris Kyle. American Sniper akan mengisahkan tentang sosok Chris Kyle (Bradley Cooper) pemuda asal Texas yang sangat melegenda. Chris memutuskan untuk bergabung dengan Navy Seal dan menjadi penembak jitu. Pasca menikah dengan sang Istri Chris pun akhirnya memulai misi perdananya ke Irak.  Kejadian mengerikan selama perang Irak telah membawa perubahan pada diri Chris. Ia harus berusaha kembali ke kehidupan normalnya bersama istri, anak dan lingkungan sosialnya.
CHAPPIE
[12:00] [14:25] [16:50] [19:15] [21:40] - HTM Rp.40,000
Dimasa depan, tepatnya di Johannesburg, Afrika Selatan, robot polisi akan membantu tugas kepolisian untuk menumpas kejahatan. Sebuah robot usang, Chappie di program ulang oleh Deon (Dev Patel) agar memiliki perasaan layaknya manusia. Chappie bahkan bisa berfikir dan merasakan sesuatu. Namun saat sekelompok penjahat mengancam Deon dan memanfaatkan Chappie untuk tindakan kejahatan, Vincent Moore (Hugh Jackman) ditugaskan untuk memburu dan memusnahkan Chappie.
FOCUS
[12:15] [14:25] [16:35] [18:45] [20:55] - HTM Rp.40,000
Diawali saat penipu ulung Nicky Spurgeon (Will Smith) menunjuk seorang wanita muda bernama Jess Barrett (Margot Robbie) bekerja bersamanya dan akhirnya terlibat hubungan cinta. Ketika Jess mengetahui banyak hal, Nick segera memutuskan hubungan mereka. Tiga tahun kemudian, Jess, mampu beraksi sendiri, muncul di Buenos Aires sebagai pacar seorang miliarder pemilik mobil balap internasional dan menjebak Nicky dalam sebuah aksi yang sangat berbahaya.
KINGSMAN: THE SECRET SERVICE
[12:45] [15:00] [17:15] [19:30] [21:45] - HTM Rp.40,000
Diangkat dari buku komik The Secret Service karya Mark Millar dan Dave Gibbons. Kingsman: The Secret Service akan menceritakan tentang kisah Seorang pemuda (Taron Egerton) yang direkrut ke dalam sebuah program organisasi mata-mata rahasia tingkat tinggi oleh seorang agen veteran handal (Colin Firth).  
STONEHEARST ASYLUM
[19:15] [21:25] - HTM Rp.40,000
Seorang dokter muda, Edward Newgate (Jim Sturgess) datang untuk magang di sebuah rumah sakit jiwa. Disana Ia bertemu dengan salah satu pasien yang cantik bernama Eliza Graves (Kate Beckinsale). Selain terpesona dengan kecantikan Eliza, Edward juga menemukan misteri lain di dalam rumah sakit jiwa tersebut. Ada yang aneh dari para staff rumah sakit yang membuat Edward semakin penasaran.
TES NYALI
[12:45] [14:55] [17:05] [19:15] [21:25] - HTM Rp.40,000
IRMAN (23), SINTA (22), PINGKAN (22), ANDI (25), FRANS (25), ALEX (25)  bertugas untuk membuat acara Uji Nyali untuk TV. Kali ini mereka akan mengadakan uji nyali di sebuah rumah sakit tua. Tapi uji nyali kali ini tidak seperti biasanya. Sebelum mereka bertugas, Alex pernah bilang kepada Irman sahabatnya, bahwa dia bermimpi tentang crewnya terjebak di dalam sebuah gedung tua.  Tapi Irman meyakinkan Alex bahwa itu hanyalah sebuah mimpi. Walaupun Irman tahu bahwa intuisi Alex terkadang suka menjadi kenyataan, karena sebelumnya mereka masuk dan bekerja di stasiun tv ini, Irman dan Alex selalu mengalami hal – hal di luar dugaan dengan mengikuti intuisi Alex. Di gedung tua tersebut mereka bertemu dengan seorang pemuda yang bernama Joko, dan seorang nenek tua bernama Marni, yang sedang mencari cucunya di gedung tua tersebut. Dikarenakan peserta uji nyalinya tidak datang, maka Budi mengejak Marni untuk menjadi peserta uji nyali. Saat malam tiba, mereka mengalami keanehan dengan peserta pertama, Marni. Saat sedang uji nyali, kamera yang mengawasi Marni mendadak mati. Saat mereka menyusul kesana, senter yang mereka bawa juga mendadak mati secara misterius, sehingga mereka terpencar-pencar. Saat senter kembali nyala, ada beberapa orang diantara mereka yang sudah tidak ada entah kemana. Mereka terpisah dari teman – temanya. Kini mereka semua berada dalam keadaan terkunci dalam gedung tersebut. Gelap, tanpa petunjuk. Mereka harus berusaha keluar dari gedung tua, dengan atau tanpa temannya. Apakah Intuisi Alex itu menjadi kenyataan? Apakah mereka terjebak di dalam gedung tua itu selamanya? Dan siapakah yang bisa selamat dari terror yang terjadi di gedung tua tersebut.
CHAPPIE
[12:15] [14:40] [17:05] [19:30] [21:55] - HTM Rp.40,000
Dimasa depan, tepatnya di Johannesburg, Afrika Selatan, robot polisi akan membantu tugas kepolisian untuk menumpas kejahatan. Sebuah robot usang, Chappie di program ulang oleh Deon (Dev Patel) agar memiliki perasaan layaknya manusia. Chappie bahkan bisa berfikir dan merasakan sesuatu. Namun saat sekelompok penjahat mengancam Deon dan memanfaatkan Chappie untuk tindakan kejahatan, Vincent Moore (Hugh Jackman) ditugaskan untuk memburu dan memusnahkan Chappie.
DRAGON BLADE
[13:30] [16:05] [18:40] [21:15] - HTM Rp.40,000
Mengisahkan tentang sosok Huo An (Jackie Chan) seorang Jenderal yang mendapat tugas melindungi wilayah barat China. Namun peperangan diwilayah tersebut membuat sang Jenderal dijebak dan akhirnya diperbudak. Di tempat lain sekelompok pasukan Romawi yang dipimpin Jenderal Lucius (John Cusack) berusaha meloloskan diri karena baru saja menyelamatkan seorang Pangeran. Keduanya akhirnya bertemu dan dihadapkan oleh musuh yang mengancam nyawa mereka.
FOCUS
[12:45] [14:55] [17:05] [19:15] [21:25] - HTM Rp.40,000
Diawali saat penipu ulung Nicky Spurgeon (Will Smith) menunjuk seorang wanita muda bernama Jess Barrett (Margot Robbie) bekerja bersamanya dan akhirnya terlibat hubungan cinta. Ketika Jess mengetahui banyak hal, Nick segera memutuskan hubungan mereka. Tiga tahun kemudian, Jess, mampu beraksi sendiri, muncul di Buenos Aires sebagai pacar seorang miliarder pemilik mobil balap internasional dan menjebak Nicky dalam sebuah aksi yang sangat berbahaya.
LOVE & FAITH
[12:15] [14:30] [16:45] [19:00] [21:15] - HTM Rp.40,000
Masa kanak-kanak dilaluinya dalam serba keterbatasan, Kwee Tjie Hoei (Rio Dewanto) sangat ingin menjadi insinyur elektro sejak pertama dia bersentuhan dengan solder dan perangkat elektronika. Akibat masa kerja yang dilaluinya dengan keras itu, Kwee Tjie Hoei, kelulusannya di SMA menjadi bersamaan dengan sang adik Kwee Tjie Ong (Dion Wiyoko). Salah satu dari mereka harus berkorban untuk menghidupi dan membiayai sekolah yang lain. Kwee Tjie Hoei lagi-lagi akhirnya memutuskan untuk melepaskan mimpinya dan membiarkan sang adik agar masuk jurusan kedokteran yang dia idamkan.  Sejak itu hari-hari Kwee Tjie Hoei tak pernah lepas dari kerja keras.  Menjadi guru olah raga adalah pekerjaan tetap pertama Kwee Tjie Hoei.  Dia mengajar di sekolah Tionghoa bernama Nan Hua. Hari pertama mengajar dia menangani kelas dan berkenalan dengan murid perempuan bernama Lim Kwei Ing  (Laura Basuki) yang membuatnya jatuh cinta, namun Kwee Tji Hoei berusaha menjaga jarak. Selain karena dia adalah guru, Lim Kwei Ing  berasal dari keluarga kaya. Ayahnya pemilik bank besar di Bandung. Akhirnya pada tahun 1959, Kwee Tjie Hoie dan Lim Kwei Ing menikah.  Ketika masa peraihan Orde Lama ke Orde Baru, Lim Khe Tjie dicekal tak bisa kembali ke Indonesia, tertahan di Hong Kong. Sementara bisnis Bank  mengalami kesulitan besar di ambang pailit, karena banyak pengkhianat yang menggerogoti asetnya dari dalam. Kwee Tjie Hoei berhasil memukul mundur jajaran direksi nakal dan menggiring mereka diproses kejaksaan, bahkan, karena dipandang sebagai kasus perbankkan penting di tahun itu.  Kini Bank sudah bersih dari pengkhianat. Kwee Tjie Hoei juga berhasil melepaskan Bank dari dikte dan ancaman pihak pihak arogan. Hari-hari baru dijalani Kwee Tjie Hoei dan karyawannya dengan semangat menggebu untuk mengejar semua ketertinggalan.  Sayangnya, kondisi ekonomi tidak berpihak pada mimpi besar mereka. Tahun 1965 terjadi kekacauan politik, ekonomi dan keamanan yang menyebabkan pemerintah harus mengambil kebijakan moneter menurunkan nilai uang Rp.1000 menjadi Rp.1,-. Masyarakat segera saja panik, terutama mereka yang menabungkan uangnya di bank.  Dalam perjuangannya membangun bisnis yang ditinggalkan sang mertua, Kwee Tjie Hoei mengalami percobaan pembunuhan tiga kali. Ia terus berjuang keras, menggandeng para karyawan dan pimpinan lapis kedua untuk sama-sama mengangkat kondisi terpuruk menjadi stabil. Akhirnya Kwee Tjie Hoei sukses menunaikan amanah sang mertua dalam membangun Imperium Bank . Hanya 3 senjata pamungkasnya: Tekad, Keyakinan dan Pertobatan. Perjalanan hidup Kwee Tjie Hoei sungguh luar biasa.
VICE
[12:30] [14:40] [16:50] [19:00] [21:10] - HTM Rp.40,000
Julian Michaels (Bruce Willis) telah membuat sebuah lokasi impian luar biasa yang disebut "Vice". Ditempat ini para pelanggan bisa melakukan apapun. Manusia buatan pun menjadi salah satu pelengkap "Vice". Manusia buatan ini adalah robot, tetapi mereka terlihat, berpikir dan merasa seperti manusia biasa.  Masalah tiba saat salah satu robot (Ambyr Childers) dapat mengingat kembali kejadian yang pernah robot tersebut lakukan. Karena dianggap berbahaya robot tersebut dicari oleh Julian agar bisa diteliti kembali, namun robot itu dapat melarikan diri dan memiliki kekuatan yang besar.