Connect with Social Media
Germany (1) vs (0) Argentina   •  Brazil (0) vs (3) Netherlands   •  Argentina (0) vs (0) Netherlands   •  Brazil (1) vs (7) Germany   •  Netherlands (0) vs (0) Costa Rica   •  Argentina (1) vs (0) Belgium   •  Brazil (2) vs (1) Colombia   •  France (0) vs (1) Germany   •  Belgium (2) vs (1) USA   •  Argentina (1) vs (0) Switzerland   •  Germany (2) vs (1) Algeria   •  France (2) vs (0) Nigeria   •  Lolak Berawan, Suhu 23 - 31 , Angin 15 (km/jam) Selatan | Tondano Hujan Ringan, Suhu 19 - 28 , Angin 15 (km/jam) Selatan | Tahuna Hujan Ringan, Suhu 23 - 31 , Angin 18 (km/jam) Barat Daya | Melongguane Hujan Ringan, Suhu 25 - 31 , Angin 18 (km/jam) Barat Daya | Amurang Hujan Ringan, Suhu 23 - 32 , Angin 15 (km/jam) Selatan | Air Madidi Hujan Ringan, Suhu 21 - 31 , Angin 15 (km/jam) Selatan | Ratahan Hujan Ringan, Suhu 22 - 31 , Angin 15 (km/jam) Selatan | Boroko Berawan, Suhu 23 - 31 , Angin 15 (km/jam) Selatan | Ondong Siau Hujan Ringan, Suhu 24 - 31 , Angin 18 (km/jam) Barat Daya | Manado Hujan Ringan, Suhu 23 - 32 , Angin 15 (km/jam) Selatan | Bitung Berawan, Suhu 26 - 32 , Angin 15 (km/jam) Barat Daya | Tomohon Hujan Ringan, Suhu 18 - 28 , Angin 15 (km/jam) Selatan | Kotamobagu Hujan Ringan, Suhu 22 - 31 , Angin 15 (km/jam) Selatan |

Studio 21

TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION
[12:15] [15:25] [18:35] [21:45] - HTM Rp.50,000
Setelah pertempuran epik yang menghancurkan kota namun dunia berhasil diselamatkan. Sekelompok robot jahat ingin mengubah sejarah dan bumi menjadi sasarannya. Berkisah tentang Cade Yeager (Mark Wahlberg) yang membeli sebuah truk rongsokan dan berusaha memperbaikinya. Tapi ternyata truk jelek itu adalah Optimus Prime, pemimpin para Autobot. Disaat pemerintah ingin mengusir Transformers, sebuah kekuatan besar datang menghampiri bumi. Dengan bantuan Optimus Prime (Peter Cullen) dan Autobots bangkit untuk memenuhi tantangan paling menakutkan. Dalam suatu petualangan yang luar biasa, perang antara baik dan jahat yang akhirnya mengarah ke pertempuran klimaks di seluruh dunia.
DAWN OF THE PLANET OF THE APES
[12:45] [15:20] [17:55] [20:30] - HTM Rp.50,000
Sebuah populasi kera yang telah berevolusi dan semakin berkembang dipimpin oleh Caesar (Andy Serkis). Keberadaan mereka terancam oleh sekumpulan manusia yang selamat dari bencana virus mematikan satu dekade sebelumnya. Baik kera dan manusia sempat sepakat untuk berdamai, namun terbukti perdamaian itu tak bertahan lama. Kini kedua kubu berada di ambang peperangan untuk memutuskan siapakah spesies paling dominan di atas Bumi.
STEP UP: ALL IN
[12:15] [14:30] [16:45] [19:00] [21:15] - HTM Rp.50,000
Saat seluruh bintang dari film Step Up sebelumnya berkumpul dan berjuang bersama-sama untuk meraih kemenangan dalam lomba tari di Las Vegas. Perjuangan menuju kemenangan tidak akan mudah karena mereka akan melawan tim-tim terbaik. Mampukah mereka menciptakan gerakan tari yang baru dan luar biasa demi meraih kemenangan yang bisa menentukan impian dan karir mereka.
BAJAJ BAJURI THE MOVIE
[12:30] [14:45] [17:00] [19:15] [21:30] - HTM Rp.50,000
Bajuri (Ricky Harun) yang baru mendapat gusuran dari penjualan tanah warisan bapaknya menghadapi beberapa masalah. Problem Bajuri semakin rumit setelah Emak (Meriam Bellina) menuduh Bajuri akan kawin lagi. Sementara di pemancingan dengan tidak sengaja Bajuri meledakkan empang dengan bom ikan yang didapat Soleh (Dimas Gabra) dan Sahili (Aqshal Pradana) dari sebuah rumah kosong. Bajuri dan Ucup (Muhadkly Acho) dituduh sebagai teroris setelah tas berisi bom tertinggal di Bank, saat Bajuri mengambil uang. Dalam perjalanan pulang dari Bank, Bajuri dihadang oleh sekelompok perampok (McDanny dan Randhika Djamil) yang dipimpin oleh Hani (Nova Eliza). Usaha perampok gagal. Akhirnya perampok menjebak Oneng (Eriska Rein) untuk diculik dan dimintai uang tebusan. Di dalam perjalanan menebus Oneng, Bajuri bertemu Emak yang sudah berhasil lolos dari sarang penculik. Setelah Oneng berhasil ditebus masalah belum berakhir karena sekarang Emak dan Oneng ikut menjadi tersangka kelompok teroris. Emak semakin marah dengan Bajuri. Bajuri mau mencari Sahili dan Soleh di pesta pernikahan anak Pak RT (Jimmy Gideon) agar bisa menjelaskan ke polisi kalau dirinya bukan teroris. Bagaimana Bajuri dapat membuktikan cintanya terhadap Oneng, dan sayangnya terhadap Emak?
RUNAWAY
[12:30] [14:40] [16:50] [19:00] [21:10] - HTM Rp.50,000
Tala (Tatjana Saphira) tinggal bersama ibu (Dewi Irawan) dan pamannya Toni (Edward Akbar), di Hong Kong. Ibunya yang mantan TKW, sakit keras dan butuh pengobatan. Mereka terjebak, tidak bisa pulang karena paspor mereka bermasalah. Akhirnya Tala mengikuti jejak pamannya Toni, yang terbiasa judi dan mabuk, untuk menjadi pencopet di jalanan. Suatu ketika Tala mencopet dompet dan paspor milik Musa (Al Ghazali), putra tunggal dari Surya Djatmoko (Ray Sahetapy) seorang pengusaha yang berniat melebarkan sayap bisnis keuangannya di HongKong. Kejadian itu menjadi awal dari pertemuan Tala dan Musa, yang terjebak dan senantiasa berusaha lari dari masalah mereka. Bagi Musa, Tala adalah jawaban dari semua kebosanan dan kemarahannya pada sang Ayah. Sebaliknya, Tala melihat Musa adalah jalan keluar dari semua kesulitan hidupnya di negeri asing ini. Sekali pun akhirnya, mereka menemukan adanya cinta yang tulus, tumbuh di hati mereka, namun mereka tidak melihat ada masa depan bagi hubungan mereka. Tala menyadari bahwa hubungannya dengan Musa, tidak nyata adanya. Mereka berasal dari dua dunia yang berbeda. Namun, kali ini mereka tidak tahu lagi harus lari ke mana RUNAWAY akan menjadi Film Lebaran Anda dan keluarga tahun ini. Mulai di bioskop 24 Juli.
SEPUTIH CINTA MELATI
[12:30] [14:40] [16:50] [19:00] [21:10] - HTM Rp.50,000
Dua narapidana, Ivan dan Erik, kabur dari sebuah penjara beberapa minggu sebelum Hari Raya Idul Fitri berlangsung. Karena terus dikejar para polisi, mereka pun terpaksa bersembunyi di sebuah pondok yang akhirnya mempertemukan mereka dengan kakak beradik Rian dan Melati. Ivan menolong Melati yang kakinya tejepit ketika Melati dan Rian hendak memancing ikan. Dari situlah, Melati dan Rian sangat berterima kasih kepada Ivan dan Erik dan merasa senang karena mendapatkan teman baru. Rian dan Melati pun mulai sering mengunjungi kedua teman baru mereka tersebut di pondok yang tanpa sepengetahuan mereka ternyata adalah penjahat. Akhirnya lama-kelamaan hubungan mereka pun menjadi dekat satu sama lain. Rian mengajari Erik cara memancing dan Melati mengajak Ivan untuk menghafal ayat suci Al-Quran. Walaupun sudah terjalin hubungan diantara mereka, namun Erik tetap mencari cara untuk kabur dari daerah tersebut, sedangkan Ivan tidak mau pergi karena sudah merasa mempunyai ikatan batin dengan Melati dan Rian. Dan akhirnya terjadi pertengkaran antara Ivan dan Erik. Pada puasa terakhir, Melati dan Rian datang membawa berbagai macam makanan berbuka puasa ke pondok. Erik yang awalnya menaruh curiga pada Melati dan Rian, merasa tersentuh dengan kebaikan hati kedua anak tersebut. Tetapi semuanya terlambat, ketika Andini, ibu Rian dan Melati mengetahui siapa Ivan dan Erik sebenarnya?. Bagaimana cerita selanjutnya? Apa yang akan terjadi? Apakah Ivan dan Erik akan menyakiti Melati dan Rian, setelah mengetahui polisi akan menangkap mereka? Saksikan kisah persahabatan Melati, Rian dengan dua orang buronan Ivan dan Erik dalam film SEPUTIH CINTA MELATI persembahan dari ALENIA PICTURES mulai 24 Juli 2014 di bioskop (Film Libur Lebaran ).