Nasional | February 14, 2018 at 12:10 AM post by Mimsy (view 62)

Merdeka.com - Seorang tahanan kasus narkotika tewas di dalam Rumah Tahanan Negara Kelas I Salemba, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Jenazah atas nama Riski Permana (27) ditemukan tak bernyawa di kamar mandi Blok N Rutan Kelas I Salemba, dengan kondisi leher tergantung sarung.

"Tadi malam menjelang isya (ditemukannya)," ujar Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Salemba, Masjuno saat dikonfirmasi, Selasa (13/2).

Masjuno menjelaskan, saat itu petugas merasa curiga kepada Riski. Sebab, yang bersangkutan tak kunjung keluar dari dalam kamar mandi.

"Karena kamar mandinya lama tertutup jadi curiga. Itu kan karena di dalam (kamar mandinya). Pengawas kan di luar. Kamar mandi kan di dalam enggak ada yang tahu, tahu-tahunya teman-temannya melapor ke petugas kalau dia sudah gantung diri," jelasnya.

Riski sendiri belum divonis pengadilan atas kasus yang menjeratnya. Selain itu, selama dalam tahanan Riski pun jarang dikunjungi keluarga dan saat ini kasus ditangani Polsek Cempaka Putih.

"Itu yang sedang kami cari tahu. Karena yang bersangkutan sudah meninggal dunia, jadi kami hanya konfirmasikan ke teman-teman. Sepertinya demikian, ada masalah pribadi. Keluarganya jarang berkunjung, itu informasi dari teman-temannya," tutupnya. [rhm]

Source: www.merdeka.com