Sekitar Manado | February 22, 2018 at 12:10 AM post by Mimsy (view 131)

MANADO - Hanny Joost Pajouw (HJP), Ketua Wilayah Manado Timur III P/KB GMIM mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada jemaat, yang sudah menominasi namanya sebagi calon Ketua P/KB di aras Sinode GMIM untul periode pelayanan 2018-2022.

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada jemaat, sebab boleh memberikan kesempatan kepada saya untuk menjadi salah satu nominator P/KB GMIM," kata HJP kepada Tribun Manado, Rabu (21/2/2018).

HJP yang juga menjabat sehagai Koordinator P/KB Rayon Manado ini berharap, pemilihan di aras sinode dapat berjalan sukses.

"Yang terpilih nanti, siapapun dia, harus mampu melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab. Semua harus mengamini bahwa yang terpilih maupun tidak, ituu adalah karena rencana Tuhan agar pelayana P/KB GMIM lebih maju lagi kedepan," tegas Ketua P/KB GMIM Jemaat Pniel Kairagi itu.

P/KB GMIM menurutnya harus lebih aolid kedepan, sebab tantangan pelayanan akan lebih berat.

"Semua harus satu dan saling mendukung, jangan ada yang terkotak-kotak setelah pemilihan," harapnya.

Sebagai nominator, HJP mendapat dukungan 386 suara dari jemaat.

Dukungan tertinggi diraih Ir Stefanus BAN Liow 848 suara, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi 700 suara, Dr Ir GSv Lumentut 698 suara, Jimmy F Eman 481 suara, dan Harley Mangindaan 395 suara.

Rapat pemilihan Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM akan dipimpin oleh Ketua Panitia Olly Dondokambey dan dilaksanakan di GMIM Sentrum Tatelu Warukapas pada 3 Maret 2018.

Sedikitnya ada 1.000 peserta utusan dari 968 jemaat yang akan hadir dalam pemilihan tersebut.

Pdt A Kelung, Ketua GMIM Wilayah Tatelu mengatakan, persiapan sudah mencapai 99 persen dan tinggal menunggu waktu pelaksanaannya saja. "Akomodasi peserta hingga lokasi pelaksanaan kegiatan sudah siap. Kini tinggal menunggu waktunya saja," tukasnya. (War)

Source: manado.tribunnews.com