Hiburan | March 13, 2018 at 01:10 PM post by Mimsy (view 949)

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kamera, bisa dibilang jalan-jalan tanpa kamera adalah sayur tanpa garam.

Tak lengkap rasanya jika kita mengunjungi suatu destinasi wisata, baik itu wisata alam, wisata kuliner, dan lainnya tanpa mengabadikan momen tersebut.

Namun ternyata tak semua momen bisa yang diabadikan sesuai dengan keinginan kita.

Bahkan objek yang tak kita ketahui keberadaannya dan tak ingi kita abadikan malah ikut nimbrung dan nongol dihasil jepretan.

Berikut ini Tribun Manado merangkum 3 penampakan seram yang terekam kamera

1.Penampakan Gunung Klabat

Sebuah foto menghebohkan pihak jagat maya Sulawesi Utara.

Foto yang tersebar di Facebook tersebut pertama kali diunggah oleh pengguna media sosial Facebook bernama Indra Mamangkey.

Diposting pada hari minggu 24 Desember 2017 siang, foto tersebut hingga kini sudah mendapatkan 541 respon, dan dishare sebanyak 430 kali.

Foto apa ya ? kok bisa viral secepat itu ?

Penasarn simak fotonya di bawah ini:

Ya, postingan tersebut adalah foto sebuah penampakan sesosok makhluk menggunakan baju putih.

Entah itu nyata atau hasil editan, namun dalam captionnya Indra Mamangkey menulis:

Gunung Klabat
#ASLI_TANPA_REKAYASA!!!!!
#KLABAT_22122017
#TEMPAT_AMBIL_AIR_POS_6

2.Eh, Muncul Penampakan Menakutkan dari Kejauhan Usai 2 Wanita Ini Selfie

Heboh sebuah foto penampakan misterius di sebuah pusat perbelanjaan di Alam Sutera, Serpong, BSD City, Tangerang Selatan, Banten, belum lama ini terjadi.

Seolah menjadi hal wajib bagi kaum milenial untuk mengabadikan foto sebelum makan di tempat spesial.

Sebelum bersantap di food court sebuah mall di Alam Sutera Tangsel, 2 wanita ini selfie dulu. Tapi ada penampakan seram dari kejauhan!

Apalagi saat melepas rindu bersama teman yang lama tak bertemu.

Tapi sebuah foto selfie seorang gadis sebelum menyantap hidangan ini mendadak viral di media sosial.

Foto ini pertama kali diunggah oleh pemilik akun Twitter @alandakariza atau Alanda, Selasa (10/10/2017).

Kejadian ini dialami oleh teman dekat Alanda ketika hendak makan di foodcourt pusat perbelanjaan di Alam Sutera.

"Kejadian yang dialami teman dekat gue di sebuah pusat perbelanjaan di Alam Sutera. Boleh dipercaya boleh tidak. :D " tulis Alanda.

Foto itu menunjukkan dua teman Alanda sedang asyik foto selfie.

Dua gadis terdepan dalam foto itu tampak manis dengan semyuman yang menghiasai wajah mereka.

Terlihat juga makanan pesanan dua gadis itu di atas meja.

Di belakang dua wanita ini tampak keramaian pengunjung foodcourt tersebut.

Tetapi di antara keramaian itu terlihat sosok yang cukup bikin bulu kuduk berdiri.

Terlihat sosok berbaju putih, dan berambut panjang duduk di sudut foodcourt.

Ketika foto itu dizoom, wajah sosok misterius ini mengundang komentar netizen.

@nikkichio: "Anjir kok ada gak ada gitu sih"

@fanilampard: "Astagaa ndaaa gue kaget pas zoom in. D*m!"

@Gunardi_Dani: "Bang satenya 500.. Gak pake lama ya..! (setan)"

@FitriiH: "njay seremm"

@donSINGO: "Lagi musim pengabdi setan"

@87_julay: "Ada penampakan .."

Sejak diunggah, Senin (9/10/2017), postingan itu telah dibagikan sebanyak 464 kali.

Unggahan ini menjadi perbincangan netizen dan mengumpulkan 146 like hingga, Selasa (10/10/2017).

3.Iseng-iseng Buat Video Boomerang Saat Nonton, Wanita ini Merinding Dengan Hasilnya

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sebuah screenshot video boomerang yang memperlihatkan sosok perempuan bermuka pucat menjadi perbincangan warganet.

Screenshot itu awalnya diunggah pemilik akun Twitter@Femyliafah pada Sabtu (17/2/2018).

Dalam unggahannya, Fee mengaku saat itu ia membuat video boomerang saat berada di bioskop.

Namun alangkah kagetnya ia saat menjumpai wajah seorang mirip perempuan seperti mengintip dari balik kursi penonton.

Dalam ruangan bioskop yang gelap, wajah perempuan itu terlihat jelas pucat.

Banyak netter yang berpendapat bahwa itu adalah pantulan cahaya smartphone.

Namun menurut Fee, jika itu benar cahaya smartphone maka kemungkinan akan terlihat berbeda dan lebih bercahaya saat tempat gelap.

Terlebih, menurutnya saat itu bioskop hanya berisi sekitar delapan orang yang posisi duduknya di samping dan depannya.

Sedangkan di bagian belakang tidak ada.

"Miin demi apaaa aku kageet setengah mati
Ini video boomerang beberapa hari yang lalu
Kok ada sosok pucaaat dibelakangkuu
Yakali cahaya org main hp tapi mukanya mpe pucet gitu mana sendirian lagii dibelakang," tulisnya dalam unggahan.

Dapat DM dari anak Indigo
Dalam kolom komentar, Fee juga mengaku mendapat dm dari anak indigo.

Iapun tambah gemetar saat mendengar jawabannya.

Menurut jawaban yang ia terima, disebut bahwa di dalam foto itu tidak cuma satu penampakan saja namun banyak.

Netizen pun ada yang menguatkan jawaban tersebut.

Netizen yang melihat postingan itupun tak bisa menyembunyikan ketakutannya.


Mereka mengaku ikut merinding saat melihat foto tersebut.

Meski takut, tak sedikit netizen yang penasaran dan memintanya membagikan video boomerang.

Namun Fee menjawab bahwa video boomerang itu terlanjur dihapus saking ketakutan setelah sadar ada penampakantersebut.

Bagaimana menurutmu? (*)

Artikel ini sudah tayang di TribunLifestyle dengan judul Serem! Sosok Perempuan Pucat Dalam Foto Ini Bikin Banyak Netter Merinding

Source: manado.tribunnews.com