Kesehatan | May 08, 2018 at 02:10 PM post by Mimsy (view 1327)

TRIBUNMANADO.CO.ID-Klarifikasi Mike Lewis melalui video Boy William membuat nama Lucinta Luna melambung lagi.

Dalam klarifikasinya, Mike bahkan mengaku ingin muntah saat tahu videonya dan Lucinta beredar.

Semua ini berawal ketika Lucinta Luna mengunggah foto selfienya dengan mantan suami Tamara Bleszynski itu.

Setelah itu muncul juga video mesra Mike dan Lucinta, tampak Lucinta memakai dalaman saja.

//Saat hadir di sebuah talkshow, Lucinta mengaku pernah menjalin hubungan dengan Mike Lewis.

Sedangkan, Mike membantah hal tersebut.

.
Mike Lewis dan Lucinta Luna. (Instagram.com)

Kali ini Mike hadir di video YouTube Boy William dan menyampaikan segala unek-uneknya.

Mike mengatakan tak habis pikir Lucinta ingin tenar melalui cara singkat seperti itu.

Apalagi munculnya video tersebut membuatnya kehilangan beberapa kontrak brand.

Meski Mike Lewis telah menyampaikan cerita versinya, ternyata tak begitu berpengaruh pada Lucinta.

Ia masih tetap posting dan bersenang-senang di foto dan video Instagram.

Kini muncul cuplikan chat diduga Mike Lewis melalui DM Instagram di @lambe_turah, Rabu (2/5/2018).

.
Boy William, Lucinta Luna, Mike Lewis. (Kolase TribunJatim.com)

Dalam chat itu Mike terang-terangan mengakui bahwa rumor yang selama ini beredar benar.

Yaitu Lucinta Luna bukanlah perempuan asli.

Padahal, selama ini Lucinta selalu membantah rumor itu dan tak begitu mempedulikannya.

"Believe me.. I am not dating that lady boy," bunyi chat Mike Lewis.

"She just trying to be famous.. Video itu di edit supaya kelihatan lebih mesra."

"Dan itu 2 tahun yng lalu waktu dia pacaran ama temen ku."

.
Mike Lewis dan Lucinta Luna. (Instagram.com)

"Apalagi temen ku gak sadar dia bukan cewek asli."

Pernyataan akun diduga milik Mike Lewis itu pun semakin membuat netizen heboh.

"Penyesalan yang tak berujung hahaha," komentar @dwiejalal.

"Kadang gue suka kasian sih sama bang fatah, masa lalunya pasti kelam banget sebagai laki laki, sampe dia ngga mau mengakui kalau dia bukan perempuan asli," komentar @kin.zr.

"Aku percaya sekelasmu ga doyan doi.kalem bang," komentar @jdstuoofcsq146.

"Hmmmmm.... sudah ku duga," komentar @alifa_candra4.

"THAT LADYBOY !!!! ya ampun ini kalau diumpamakan ke bahasa indonesia kayak menunjuk benda mati yang tak bertuan hahahhahaha," komentar @fireman_firdaus.

"Belive me.. lucinta luna adalah cewe halu nomor satu di dunia jagad raya ini," komentar @anggiwedee.

Hmmmmm, apakah pengakuan Mike Lewis ini benar?

Bagaimana reaksi Lucinta Luna ya?

Berikut postingannya:

,
Mike Lewis (Instagram.com)

(*)

Source: manado.tribunnews.com