Hiburan | November 27, 2017 at 09:10 PM post by Mimsy (view 1067)

Merdeka.com - Elfalah Nafilah Rumasha, menjadi korban pengeroyokan sekelompok remaja pemotor di Jalan Raya RTM Gang H. Salim Kelurahan Tugu Cimanggis Depok. Mulanya korban hanya menegur kelompok remaja bermotor tersebut karena melintasi jalan yang sedang dicor.

Tak terima, kawanan geng motor terkenal di Depok, GM, ini langsung memukuli korban yang sedang jaga motor. Korban mengalami luka di kepala sementara pelaku melarikan diri.

"Mereka tidak terima ditegur korban dan terjadi cekcok mulut. Kemudian pelaku mukul kepala korban sampai luka-luka," kata Kapolsek Cimanggis, Kompol Sunarto, Senin (27/11).

Korban tak berdaya melawan para pelaku karena jatuh tersungkur sampai tidak sadarkan diri. Kemudian ditolong warga dan dilarikan ke rumah sakit.

"Tidak berapa lama, warga berhasil menangkap tiga dari 13 pelaku. Setelah ditangkap, pelaku diserahkan ke Polsek Cimanggis," jelas dia.

Beruntung saat ini kondisi korban sudah pulih. Korban sudah diperbolehkan pulang. "Korban luka di bagian kepalanya," paparnya.

Polisi masih mendalami kasus ini. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan. Pihaknya berjanji akan menangkap pelaku lainnya. Saat ini tiga pelaku sudah diamankan di Polsek Cimanggis.

"Tadi sempat dipertemukan dengan korban, namun korban menyatakan jika para remaja ini bukanlah yang menyerang dia," paparnya.

"Dari keterangan korban ini, maka kami akan terus kejar para pelaku yang umumnya masih remaja. Untuk tiga remaja yang diciduk, dipulangkan namun tetap kami imbau agar mereka tidak keluyuran malam-malam. Ngakunya sih mereka dari rumah temannya," kata Sunarto. [lia]

Source: www.merdeka.com