Sekitar Manado | December 06, 2017 at 11:10 PM post by Mimsy (view 797)

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

MANADO-Bagi Pelanggan inilah saatnya untuk mendapatkan bonus kuota layanan data di Telkomsel VAGANZA . Dengan melakukan pembelian smartphone dan aktivasi paket TAU, pelanggan pra bayar bisa menikmati bonus kuota hingga 10 GB, sedangkan pelanggan paska bayar bisa mendapatkan bonus kuota hingga 2 GB dengan melakukan aktivasi paket Halo Kick!.

"Terdapat pula bonus kuota data hingga 5 GB hanya dengan melakukan penukaran SIM card dengan uSIM 4G Telkomsel di lokasi. Tak hanya itu, dengan melakukan pembelian MiFi Telkomsel, pelanggan juga bisa mendapatkan bonus kuota hingga 14 GB selama 2 bulan," ujar Vice President Sales & Marketing Area Pamasuka, Herry Setiawan, Rabu (6/12/2017).

Saat ini di Manado sendiri, Telkomsel telah menggelar lebih dari 280 BTS 4G LTE yang menjanjikan kecepatan internet lebih cepat dan stabil. Secara keseluruhan Telkomsel telah menyebar lebih dari 580 BTS 4G diseluruh Branch Manado meliputi Sulawesi Utara dan Maluku Utara dengan melayani lebih dari 3.2 juta pelanggan.

Pertumbuhan jaringan 4G Telkomsel di Manado memicu perkembangan pengguna smartphone 4G, pertumbuhan mencapai angka 129 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Dan kini lebih dari 300 ribu pelanggan Telkomsel Branch Manado sudah menikmati layanan 4G dengan menggantikan kartunya menjadi kartu 4G Telkomsel.

Memperkuat jaringan Telkomsel dan memberikan layanan yang maksimal kepada pelanggan dalam merayakan Natal dan pergantian tahun, Telkomsel memfokuskan 18 titik Point Of Interest yang terdiri dari 1 titik posko platinum, 8 titik posko Gold dan 9 titik posko Silver. 18 titik ini menjadi prioritas Telkomsel dalam memberikan layanan yang maksimal kepada pelanggan.

Selain di Manado, Telkomsel VAGANZA juga akan segera diadakan di 8 kota lainnya pada minggu ketiga dan keempat bulan Desember 2017, yaitu di Medan (Plaza Medan Fair), Palembang (Palembang Square), Jakarta (Plaza Atrium Senen, dan Citraland), Tangerang (Summarecon Mall Serpong), Bandung (Paskal 23), Solo (Solo Square), Surabaya (Pakuwon Mall), dan Ambon (Maluku City Mall).

Dalam event tersebut juga dihadiri General Manager Sales Regional Sulawesi Thomas Anda Siaga dan General Manager Marketing & Sales Management Area Pamasuka Widodo. (erv)

Source: manado.tribunnews.com