Manca Negara | December 07, 2017 at 07:10 PM post by Mimsy (view 56)

Merdeka.com - Kepolisian Thailand menangkap empat anggota geng motor asal Amerika Serikat, Hells Angels. Mereka dicokok lantaran terlibat narkoba dan sering bikin onar, serta kerap membikin resah penduduk setempat.

Dilansir dari laman Reuters, Kamis (7/12), empat orang anggota Hells Angels dibekuk itu justru bukan warga AS. Mereka yang ditangkap masing-masing tiga warga Australia dan seorang penduduk Kanada. Hells Angels memang memiliki sejumlah cabang di berbagai negara.

Ke empatnya ditangkap di Pattaya. Kawasan itu memang dikenal sebagai surga narkoba dan pelacuran, serta menjadi tempat berkumpulnya anggota sindikat kejahatan.

Menurut perwakilan Polisi Pariwisata Pattaya, Piyapong Ensarn, dua anggota Hells Angels bakal diusir dari negeri gajah putih. Sedangkan sisanya akan diadili karena kasus narkoba.

"Residu kokain terdapat di tubuh mereka," kata Ensarn.

Kepolisian Thailand mengatakan mereka masih memburu tiga warga negeri kanguru diduga juga menjadi anggota Hells Angels. Menurut Ensarn, seorang warga Inggris yang juga bagian dari geng itu sudah terlebih dulu kabur ke luar negeri.

Hingga berita ini dilansir, belum ada pernyataan resmi dari para tersangka maupun kuasa hukumnya. [ary]

Source: www.merdeka.com