Sekitar Manado | December 09, 2017 at 10:10 PM post by Mimsy (view 174)

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kabar pernikahan tentang Anushka Sharma dan Virat Kholi kembali terdengar. Mereka dikabarkan akan menggelar upacara pernikahan di Milan.

Tiga tahun yang lalu, Anushka Sharma mengungkapkan isi hatinya tentang jenis pernikahan yang dia inginkan.

Saat itu, sedikit yang tahu ada orang yang bisa melihat hari itu, saat Anushka Sharma akan menikah. Sebuah acara yang mungkin berlangsung beberapa jam dari sekarang.

Ada yang besar 'jika' melekat pada semua cerita tentang Anushka Sharma yang mengikat janji dengan pacarnya Virat Kohli.

Dikutip Tribun Manado dari laman Indiatoday.com, kapten tim kriket India dan aktris ternama ini sama-sama berangkat ke Eropa bersama keluarga masing-masing.

Imam keluarga Anushka juga menemani mereka dalam 'liburan' ini. Sebuah sumber mengatakan ada pernikahan di Milan, Italia, sedang berlangsung.

Akhir pekan ini, Anushka dan Virat mungkin membawa hubungan mereka ke tingkat selanjutnya dengan pernikahan.

Sayangnya, masih perlu menunggu dan melihat apakah Virat dan Anushka akhirnya akan mengumumkan status mereka sebagai pasangan yang sudah menikah.

Pada September 2014, Anushka Sharma menjadi model sampur Harper' Bazaar Bride.

Dia berbicara tentang gagasannya mengenai pengantin wanita modern dan mengatakan apa yang dia ingin untuk pernikahannya sendiri.

Anushka mengatakan kepada editor Harper's Bazaar Bride Nupur Mehta Puri tentang 'pria ideal'.

anushkasharma
instagram.com/anushkasharma

"Saya tidka berpikir ada hal seperti itu sebagai pria yang sempurna. Bila kamu bertemu dengan orang yang tepat, mereka mungkin adalah lawan dari apa yang kamu bayangkan," kata Anushka.

Dia kemudian menjawab pertanyaan tentang apakah menyukai pernikahan tradisional atau modern dan Anushka menjawab bahwa dia ingin merahasiakan prosesinya tapi dia tetap akan melakukan prosesi tradisional.

anushkasharma
instagram.com/anushkasharma

"Untuk lokasis pernikahan, saya mendambakan pernikahan di tempat yang teduh di alam. Di suatu tempat yang indah, seperti kebun anggur, " kata Anushka.

Memilih Milan untuk pernikahannya, oleh karena itu, tampaknya sangat sesuai dengan rencana Anushka untuk pernikahannya.

Perjalanan hanya satu jam dari Milan menuju Bresica, Italia yang menghasilkan beberapa anggur terbaik di dunia. (indiatoday)

Source: manado.tribunnews.com