Hiburan | June 18, 2017 at 10:06 AM post by Mimsy (view 178)
The Huntsman: Winter’s War, Perang Penuh Emosi Dua Ratu Cantik
facebook.com/thehuntsmanmovie

Hollywood berulang kali sukses menghadirkan live action karakter keren yang biasa dijumpai dalam dongeng anak-anak. Beberapa karya yang sudah terwujud sukses menghibur para pecinta film. Salah satu live action yang menyedot perhatian penonton adalah SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN yang dirilis pada 2012 lalu. Film tersebut menampilkan sederet bintang Hollywood dengan akting memukau yang mampu menghidupkan kembali cerita tentang tokoh Snow White dan penyihir jahat.

The Huntsman: Winter’s War, Perang Penuh Emosi Dua Ratu Cantik

The Huntsman: Winter’s War. facebook.com/thehuntsmanmovie

Tahun 2016 ini, kamu akan kembali dihibur oleh prequel dari film tersebut. THE HUNTSMAN: WINTER’S WAR mengisahkan tentang masa lalu ratu Ravenna dan berbagai hal yang terjadi sebelum cerita di film pertamanya. Charlize Theron akan kembali memerankan sosok Ravenna, ratu cantik yang menyimpan sisi gelapnya. Chris Hemsworth pun akan kembali memanjakan mata para fans dengan aktingnya yang menawan sebagai Eric The Huntsman.

The Huntsman: Winter’s War, Perang Penuh Emosi Dua Ratu Cantik

The Huntsman: Winter’s War. facebook.com/thehuntsmanmovie

Trailer resminya sudah dirilis oleh pihak rumah produksi beberapa waktu yang lalu. Ceritanya berfokus pada kisah dua ratu bersaudara cantik, yaitu Ravenna dan Freya (Emily Blunt) yang hidup dalam sebuah kerajaan. Perselisihan terjadi antara dua bersaudara tersebut karena Ravenna membakar putri Freya yang baru lahir. Hal ini dipicu oleh ramalan sang cermin ajaib yang menyebutkan bahwa bayi tersebut nantinya akan memiliki paras yang lebih cantik dari Ravenna.

Youtube.com/Universal Pictures

Sakit hati yang dialami Freya menimbulkan kemarahan yang sangat, yang kemudian memunculkan kekuatan es dalam dirinya. Freya memutuskan keluar dari istana dan membangun sendiri kerajaan esnya. Dia mengumpulkan anak-anak untuk dilatih menjadi tentara tangguh demi tujuan membalas rasa sakit hatinya kepada Ravenna. Dari sinilah kemudian muncul sosok Eric The Huntsman, salah satu prajurit terkuat sang ratu es.

Film ini akan menampilkan tokoh baru lainnya yaitu Sara yang diperankan Jessica Chastain. Wanita ini merupakan salah satu prajurit cantik Freya yang juga terlibat love line dengan tokoh Eric. Jadi, apakah rencana Freya akan berhasil? Sabar, tunggu saja filmnya rilis pada April 2016 mendatang, ya!

The Huntsman: Winter’s War, Perang Penuh Emosi Dua Ratu Cantik

Charlize Theron. Splashnews

Bersiaplah menyaksikan akting menawan Charlize Theron yang kembali menampilkan pesonanya sebagai sang ratu cantik penuh ambisi. Aktris berbakat ini memang selalu menunjukkan totalitas dalam setiap peran yang dibawakannya. Selain itu, penampilannya yang menawan juga menunjang aktingnya di depan kamera. Lihat saja rambutnya yang tampak sehat dan indah setiap saat. Perawatan kulit kepala secara rutin pastinya dilakukan oleh wanita cantik tersebut.

Kamu juga ingin memiliki penampilan penuh pesona seperti Charlize Theron? Pastikan rawat selalu kesehatan rambutmu, ya! (kpl/wri)

Lebih lanjut klik: antiketombe.clear.co.id