Sekitar Manado | December 29, 2017 at 02:10 PM post by Mimsy (view 72)

Liputan Wartawan Valdy Vieri Suak

TRIBUNMANAO.CO.ID, RATAHAN - Warga di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) memadati Bank SulutGo sejak pagi hari, Kamis (28/12).

Baik Bank SulutGo cabang Ratahan maupun Belang penuh sesak oleh para Nasabah yang didominasi oleh warga lanjut usia (Lansia).

Yulius Pangkey salah satu lansia mengaku sudah sejak pagi antre. "Saya dari pagi antre kalau tidak salah jam 7 sudah di depan Bank," akunya.

Dia mengatakan sengaja datang ke Bank untuk mencairkan insentif yang diberikan Pemerintah. "Saya pikir cuman sedikit ternyata banyaj yang mau ambil uang," jelasnya.

Dia mengatakan sengaja mencairkan uang untuk kepentingan tahun baru. "Ya nanti mau pakai buat perayaan Tahun baru. Makanya mau cairkan sekarang," bebernya.

Sama halnya juga dikatakan Alftres lansia lainnya, ia mengaku tak ssmpat mencairkan uang beberapa waktu lalu. "Soalnya kemarin Bank lebih dulu tutup karena libur. Jadi baru bisa cairkan sekarang tapi antre," akunya.

Meski begitu ia mengaku akan tetap menununggu sampai bisa melakukan pencairan. "Soalnya mau pakai buat berobat, jadi secepatnya saya mau cairkan," ungkapnya.

Sementara itu Linda Pontoh Kepala Cabang Bank SulutGo Ratahan mengatakan bahwa pihaknya akan tetap melayani semua nasabah. "Memang banyak yang lakukan pencairan tapi akan tetap kita proses. Tapi kami harapkan semuanya antre sesuai aturan dan giliran," jelasnya.

Ia juga mengatakan pembukaan kantor Kas di Kecamatan Belang untuk memaksimalkan pelayanan. "Sehingga meski banyak nasabah yang akan melakukan pencairan semua akan terlayani tepat waktu," tandasnya. (val)

Source: manado.tribunnews.com