Hiburan | June 18, 2017 at 11:06 AM post by Mimsy (view 182)
X-MEN: APOCALYPSE Turut Tampilkan Hairstyle Keren Swift?
©taylorswift

Pada tanggal 7 Mei nanti, Marvel siap merilis film terbarunya berjudul X-MEN: APOCALYPSE. Menjelang momen penting tersebut, beredar kabar mengejutkan! Film yang dibintangi oleh Sophie Turner itu diberitakan akan turut diramaikan oleh cameo dari salah satu penyanyi yang namanya tengah melejit, Taylor Swift! Rumor ini muncul setelah pemeran Jean Grey itu mengunggah foto bersama Tye Sheridan dalam sebuah kafe dengan caption yang memunculkan pertanyaan.

Ketika saya dan Cyclops berbelanja di mall dan menemukan album dari penyanyi favorit kami. (pra 1989, tentu saja)

#FBF that time Cyclops and I went shopping at the mall and found our favorite singer’s album (pre 1989, of course) pic.twitter.com/BherKQbE4Z

— Sophie Turner (@SophieT) April 29, 2016

Namun setelah ditelisik lebih dalam, tampaknya berita ini hanya rumor belaka. Hal ini mengacu pada apa yang tengah dipegang oleh Sheridan dalam posting-an tersebut. Meski Turner menyebutkan ‘1989’ di akhir caption, tapi foto dalam album Dazzler yang dipegang pemeran Cyclops sama sekali tidak berindikasi pada Taylor Swift. Topik ini pula yang sekarang tengah banyak diangkat oleh situs hiburan terkemuka internasional.

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on Apr 14, 2016 at 9:25am PDT

Nggak mengherankan memang jika pelantun Shake It Off itu dikait-kaitkan dengan beberapa judul film kenamaan. Bukan hanya suara yang memukau, Taylor Swift juga dikenal memiliki penampilan mengesankan. Beberapa pihak juga menyebut apabila kekasih Calvin Harris itu memang cocok bersanding dengan nama-nama tenar lain untuk menyukseskan X-MEN: APOCALYPSE.

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on Apr 14, 2016 at 10:30am PDT

Kerennya hairstyle penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 itu tentu memegang peranan penting dalam membuatnya tampak memikat. Meski gemar berganti gaya rambut, tapi tak tampak sama sekali mahkota wanita asal Amerika Serikat itu dikotori oleh ketombe. Hal tersebut jelas dapat diperoleh dengan memberikan perawatan terbaik pada kulit kepala.

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on Apr 14, 2016 at 12:58pm PDT

Apakah kamu termasuk salah satu pecinta Taylor Swift? Kini memiliki penampilan memikat layaknya penyanyi 26 tahun itu nggak mustahil untuk diwujudkan. Gaya rambut kerennya bisa didapatkan dengan cara memberikan perawatan terbaik pada kulit kepala. Mengenai hal ini, pastikan kamu selalu menjatuhkan pilihan pada shampo anti ketombe terbaik!

Siap memiliki pesona bak seorang idola berkat pemakaian shampo anti ketombe terbaik? (kpl/zki)

Lebih lanjut klik: antiketombe.clear.co.id