Sekitar Manado | June 19, 2017 at 05:06 PM post by Mimsy (view 81)

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

MANADO- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales
Indonesia (MMKSI)¸distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi
Motors Corporation (MMC), kembali mengadakan "Lebaran Campaign" untuk menyambut periode mudik 2017.

“Tujuan diadakannya Lebaran Campaign adalah untuk memberikan kenyamanan terdapat konsumen Mitsubishi dalam menyambut hari raya Idul Fitri terutama dari sisi layanan penjualan dan purnajual," ujar Sales & Marketing Director PT MMKSI, Irwan Kuncoro.

Selain itu, bagi pelanggan yang akan mempersiapkan kondisi kendaraan dan dalam perjalanan mudik dan libur lebaran, pihaknya telah menyediakan berbagai program menarik yang dapat mendukung dan memudahkan, sehingga konsumen Mitsubishi dapat melakukan aktifitas mudik dengan tenang dan nyaman.

Program tersebut diselenggarakan pada periode 12 Juni – 31 Juli 2017, dan dimaksudkan untuk memberikan
kemudahan layanan dan rasa aman konsumen Mitsubishi dalam melakukan aktifitas mudik lebaran.

Berbagai layanan penjualan dan purnajual telah dipersiapkan Mitsubishi dalam Lebaran Campaign, antara lain Service Promo berupa Paket Brake & Paket Coolant yaitu potongan harga hingga 15 persen yang diberikan kepada konsumen untuk pembelian paket service brake & coolant (spare-part). Adapun program ini berlaku untuk model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dalam periode 12 Juni – 31 Juli 2017.

"Sedangkan konsumen pengguna model kendaraan niaga ringan Mitsubishi service promo paket brake & coolant Motors dalam periode 1 – 31 Juli 2017," ungkapnya.

Untuk Program Layanan Purnajual pada periode ini Mitsubishi memberikan program dan fasilitas khusus di seluruh bengkel resmi diler kendaraan penumpang Mitsubishi, program ini bertujuan untuk memfasilitasi pelanggan yang
mempersiapkan kendaraanya untuk menghadapi libur Idul Fitri.

Program yang berlaku pada periode ini antara lain Gratis Cek Kendaraan.

Diberikan kepada konsumen yang membawa kendaraan Mitsubishinya ke workshop diler. Layanan ini dapat dapat

dinikmati konsumen pengguna model kendaraan penumpang Mitsubishi selama periode
12 Juni – 31 Juli 2017, dan konsumen Mitsubishi dengan model kendaraan niaga ringan pada periode 1 – 31 Juli 2017 diseluruh diler resmi Mitsubishi di Indonesia.

Kemudian ada juga Posko Siaga Mitsubishi Merupakan bentuk dari "Mitsubishi Rest Corner:, dimana pelanggan dapat beristirahat di tengah perjalanan mudik.

Selain itu, bengkel tetap buka selama libur Lebaran bengkel diler resmi Mitisubishi akan buka sesuai dengan jam kerja diler sehari-hari. Layanan berlaku selama periode 24 – 28 Juni 2017 di 29 dealer kota besar rute strategis mudik.

Selain itu ada juga Bengkel SIAGA 24 Jam Merupakan layanan bengkel resmi Mitsubishi yang buka 24 jam sehari yang dilengkapi dengan minuman ringan gratis dan hiburan TV untuk mendukung kenyamanan pelanggan. Bengkel resmi 24
jam ini terdapat selama periode 24 – 28 Juni 2017. (erv)

Source: manado.tribunnews.com