Teknologi | June 19, 2017 at 06:06 PM post by Mimsy (view 78)

MOSKWA – Beragam teknologi disodorkan vendor smartphone untuk menarik minat pengguna. Belum lama ini, fitur dual-camera menjadi tren seperti yang diusung Vivo, Oppo, dan LG. Bahkan, iPhone dan Samsung juga disebut-sebut mengusung dual-camera.

Namun tanpa mengikuti tren tersebut, YotaPhone kembali merilis smartphone yang unik. Vendor asal Rusia itu menampilkan dual-screen berteknologi AMOLED dan salah satunya layar e-ink (monokrom) terpasang di bagian belakang ponsel.

Sebelumnya, vendor ini merilis YotaPhone 2, yang juga mengusung dual-screen pada 2014. Kini, YotaPhone dikabarkan kembali ke pasaran dengan YothaPhone 3 yang rumornya telah diumumkan di sebuah pameran di China.

Menurut sebuah laporan dari China, YotaPhone 3 telah diumumkan oleh Yota Devices di China-Russia Expo di Harbin. Sayangnya tak ada rincian spesifikasi dari smartphone dual-screen tersebut.

Dilansir Ubergizmo, Senin (19/6/2017), YotaPhone 3 akan tersedia dengan memori 64 dan 128 GB. Yota Device akan mendistribusikan YotaPhone 3 di China dan Rusia pada September. Belum ada kabar apakah YotaPhone 3 juga akan dirilis di Amerika Utara.

(kem)

Source: techno.okezone.com

TODAY POPULAR
MONTHLY POPULAR
Artikel Terbaru
manadomantap