Sekitar Manado | January 15, 2018 at 10:10 PM post by Mimsy (view 121494)

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jepang terkenal dengan negara yang penuh inovasi dan keunikan dalam segala hal.

Jepang juga terkenal memiliki acara televisi yang menghibur dan selalu ditunggu-tunggu masyarakatnya untuk dinikmati di layar kaca televisi.

Berikut ini, beberapa acara TV Jepang yang unik dan menarik dan bahkan bikin yang lihat tak bisa berkata-kata.

1. Candy or Not Candy

Sokkuri Sweets
Sokkuri Sweets ()

Candy or Not Candy adalah nama dari game show Jepang yang terlihat seperti kegilaan. Peserta acara merasakan segala macam hal seperti tanaman, kenop pintu, sepatu, dan benda tak termakan lainnya untuk mengetahui apakah itu permen atau tidak.

Bahkan jika menurut kamu pertunjukan itu aneh, kamu harus memberi penghargaan pada perusahaan permen dan kecemerlangan Jepang.

2. 'Girls vs Lizard

Morning Musume
Morning Musume ()

Mungkin tampak konyol takut pada kadal meski jumlahnya besar. Tapi kamu akan sangat terkejut saat mengetahui bagaimana lincah dan cepat seekor kadal bisa jadi begitu ada bau daging mentah. Dan jika potongan daging ini diikat ke wajah kamu, kami yakin kamu tidak ingin mengetahui seberapa menyakitkan dan beracun gigitannya.

Inilah tepatnya acara TV Jepang ini, anak perempuan memasukkan kepala mereka ke dalam lubang di akuarium besar dan menguji keberanian mereka. Jika seorang gadis takut dan menarik kepalanya keluar dari akuarium, dia kehilangan.

3.'Enjoy Your Meal'

AKBingo
AKBingo ()

Inti dari pertunjukkan ini sangat sederhana: dua anak perempuan meniupkan tabung transparan pada saat bersamaan. Mereka membuat kunang-kunang (yang terlihat seperti kecoa raksasa) bergerak dari satu ujung tabung ke ujung yang lain. Gadis yang membuat kompetitiornya memakan serangga itu menang.

4. 'Big Wash'

Gaki no tsukai
Gaki no tsukai ()

Tantangan ini begitu gila sehingga sangat sulit membayangkannya berasal dari negara selain Jepang. Peserta harus makan semangkuk mie tradisional, sambil duduk di dalam mesin cuci.

Untuk memperjelas, mesin cuci harus dinyalakan. Semua ini terjadi di depan penonton yang memakai rok dan stoking, tapi tentu saja penonton bukan terdiri dari wanita.

5. Tore

TORE
TORE ()

Acara TV Tore adalah kombinasi aktivitas intelektual dan fisik. Berapa lamu kamu bisa berdiri atas sebuah platform begerak dan membungkus kamu seperti mumi jika kamu memberikan jawaban yang salah.

6. 'Wake Her Up'

YOUTUBE
YOUTUBE ()

Aturan acara ini sederhana: ada cewek berpura-pura tidur dan ada cowok yang mencoba membangunkan mereka. Jika seorang gadis menunjukkan emosi dan mengakui bahwa dia tidak tidur, dia kalah. Orang bisa menggunakan taktik yang berbeda misalnya menggelitik, menceritakan lelucon, meletakkan sesuatu di wajah mereka, atau apa pun yang diperlukan untuk membangunkan mereka. Dan orang-orang itu sendiri berpakaian seperti ibu.

7. Human Bowling

Gaki no Tsukai
Gaki no Tsukai ()

Jika ingin dapat 'strike', kamu perlu berpikir seperti bola. Lebih baik lagi kamu perlu menjadi seperti bola. Dan inilah yang dilakukan peserta acara ini, mereka menjatuhkan pin bowling ke bawah dengan tubuh mereka. (brightside)

Source: manado.tribunnews.com